You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan KALIGINTUNG
Kalurahan KALIGINTUNG

Kap. Temon, Kab. Kulon Progo, Provinsi DI Yogyakarta

Sugeng Rawuh Wonten Ing Kalurahan Kaligintung Kapanewon Temon Kabupaten Kulon Progo -- >

Paguyuban KPDJ (Kulon Progo Di Jabodetabek) berikan Santunan di Desa Kaligintung

Administrator 30 Desember 2019 Dibaca 530 Kali

Paguyuban KPDJ ( Kulon Progo Di Jabodetabek ) adalah sebuah paguyuban perantau yang bekerja di Jakarta membentuk paguyuban KPDJ dengan melakukan kegiatan Baksos yang berupa bantuan dana kepada anak yatim piatu dan Dhu'afa dengan lingkup wilayah Kulon progo dan jabodetabek.

Kemarin pada hari Minggu Tanggal 29 Desember 2019 pukul 12.30 WIB Paguyuban KPDJ meyalurkan santunan kepada warga Desa Kaligintung khususnya anak yatim piatu dan Dhu'afa di Balai Desa Kaligintung. acara tersebut dihadiri dan disaksikan oleh Pemerintah Desa Kaligintung yakni Ibu Sukapti, S.Sos (Kasi Kemasyarakatan) selaku mewakili Pemerintah Desa Kaligintung, Bripka. SUTRISNO (Bhabinkamtibmas Desa kaligintung) , Bpk ribut yuwono ( Dukuh Siwates) , Bpk, Tri Waluyo ( Dukuh Kaligintung Kidul) dan Warga yang menerima santunan.

Kegiatan santunan anak yatim dhu'afa Paguyuban KPDJ saya harap bisa berkelanjutan dan tidak hanya saat ini saja terutama di Desa Kaligintung " kata Ibu Sukapti, S.Sos".

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image