You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan KALIGINTUNG
Kalurahan KALIGINTUNG

Kap. Temon, Kab. Kulon Progo, Provinsi DI Yogyakarta

Sugeng Rawuh Wonten Ing Kalurahan Kaligintung Kapanewon Temon Kabupaten Kulon Progo -- >

Penumpang-Pengantar 'Tumpah' di Bandara Kulon Progo

Administrator 02 Juni 2020 Dibaca 458 Kali

Kerumunan ini terjadi karena banyak pengantar yang ikut berjubel di terminal keberangkatan. Lokasi bandara yang jauh, dan bandara baru menjadikan banyak orang ingin mengantarkan. Apalagi hari ini ada sekitar 17 penerbangan, yang dibuka. Sebelumnya per hari dalam masa pandemi COVID-19 hanya sekitar 5 penerbangan saja.

"Tadi pagi memang sulit dikendalikan, kami sudah himbau agar pengantar tidak ikut berjubel," ujarnya.Kerumunan ini sendiri hanya terjadi pada sisi luar terminal saja. Sedangkan di dalam cenderung normal dengan jarak antar penumpang yang tetap terjaga. Bahkan nyaris tidak ada antrean dan kerumunan di dalam terminal. "Di dalam kita panggil sesuai nomornya, semuanya normal," kata Pandu.

Agar kejadian tidak terulang, Pandu meminta pengantar untuk tidak ikut bergabung dengan penumpang. Cukup calon penumpang saja yang ada di terminal dan pintu masuk. Pengantar hanya sampai di drop zone saja. (https://news.detik.com/)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image