You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan KALIGINTUNG
Kalurahan KALIGINTUNG

Kap. Temon, Kab. Kulon Progo, Provinsi DI Yogyakarta

Sugeng Rawuh Wonten Ing Kalurahan Kaligintung Kapanewon Temon Kabupaten Kulon Progo -- >

Mantan Ketua DPRD DIY Yoeke Indra Ambil Formulir Calon Wakil Bupati Kulonprogo

Administrator 15 November 2019 Dibaca 378 Kali

Pendaftar untuk bursa kursi jabatan wakil Bupati Kulon Progo bertambah lagi. Mantan Ketua DPRD DIY, Yoeke Indra Agung Laksana menunjukkan minatnya untuk merebut kursi Kulon Progo 2 tersebut.

Ia mendatangi kantor Sekretariat Bersama Penjaringan Calon Wakil Bupati Kulon Progo di Serut, Pengasih, Kamis (14/11/2019) sekitar pukul 09.30 WIB. Tak beberapa setelah bertemu dengan petugas pendaftaran, Yoeke yang saat itu ditemani istrinya, Rizka Afriani, keluar ruangan sambil membawa map berisi formulir persyaratan pendaftaran calon.

"Hari ini, dengan mengucap Bismillah dan memohon petunjuk kepada Yang Kuasa, saya didampingi mantan pacar (istrinya) hadir di sini untuk mengambil formulir pendaftaran terkait pengisian jabatan wakil bupati," jelas Yoeke kepada wartawan.

Yoeke menyebut, dirinya sebagai kader PDI Perjuangan sebelumnya sudah meminta izin kepada Ketua DPD PDIP DIY Nuryadi dan Ketua DPC PDIP Kulon Progo Sudarto terkait pencalonannya itu dan ditindaklanjuti dengan mengambil formulir pada hari itu. "Tujuan saya ingin mendedikasikan diri untuk bisa ikut serta memberikan kesejahteraan bagi masyarakat Kulon Progo," imbuh Yoeke.

Meski begitu, ia tetap akan mematuhi prosedur yang ada di internal PDIP. Khususnya terkait rekomendasi dari Dewan Pengurus Pusat (DPP) atas pencalonannya itu. Nantinya, DPP juga akan melakukan penelitian dan penyaringan setelah ada masukan dari DPC melalui DPD. "Apapun hasilnya, dapat tekomendasi atau tidak, saya akan taat dan patuh kepada partai," kata Yoeke. (tribunjogja.com)

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image