You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan KALIGINTUNG
Kalurahan KALIGINTUNG

Kap. Temon, Kab. Kulon Progo, Provinsi DI Yogyakarta

Sugeng Rawuh Wonten Ing Kalurahan Kaligintung Kapanewon Temon Kabupaten Kulon Progo -- >

SOSIALISASI KONSTRUKSI PEMASANGAN PIPA PERTAMINA DI DESA KALIGINTUNG 2020

Administrator 29 Januari 2020 Dibaca 453 Kali

 Sosialisasi diselenggarakan kemarin pada hari Selasa tanggal  28 Januari 2020 pukul 10.00 WIB di Balai Kalurahan Kaligintung Temon Kulon Progo, menyampaikan bahwa di Kalurahan Kaligintung akan ada Konstruksi Pemasangan Pipa Pertamina.

Jalur Pemasangan pipa Pertamina yaitu jalan Demen – Kedundang tepatnya di sebelah barat jalan, sebelumnya akan dilakukan pengerukan tanah mulai dari RM Mbah Suro keselatan hingga pertigaan Jalan provinsi dan awal Februari minggu pertama lansung dilakukan pengelasan pipa.

Pemasangan Pipa dilakukan dari pertigaan Jalan provinsi terus keutara malalui depan pintu masuk SD Trukan, halaman rumah Bpk Herman (ganti rugi pohon kelapa akan ditinjau ulang)dan pembuatan jalan pengalihan akses jalan tempat bapak Mawarudin. Selepas pengerjaan Pemasangan Pipa pertamina ini akan dilakukan perbaikan jalan masuk, Cor Selokan dan perbaikan yang lainya akan diperbaikan hingga seperti semula.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image