You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan KALIGINTUNG
Kalurahan KALIGINTUNG

Kap. Temon, Kab. Kulon Progo, Provinsi DI Yogyakarta

Sugeng Rawuh Wonten Ing Kalurahan Kaligintung Kapanewon Temon Kabupaten Kulon Progo -- >

Penilaian Babak Final Taman Herbal Bejo 2019, “TAMAN HERBAL SEHAT SARI” Kaligintung dapat No. urut 1

Administrator 29 November 2019 Dibaca 453 Kali

Bintang Toedjoe kembali melakukan penilaian Babak Final untuk budidaya Jahe Merah yakni Tanaman Obat Keluarga (TOGA) melalui program Taman Herbal Bejo yang diinisiasi oleh brand masuk angin terkemuka di Indonesia, Bejo Jahe Merah.

Kali ini 12 nominasi Taman Herbal Bejo yang akan dikunjungi (dinilai) yaitu Kelurahan Bener (Yogyakarta); Banguntapan (Bantul); Banaran dan Semin (Gunungkidul); Margoluwih, Nogotirto, Sidokarto, dan Hargobinangun (Sleman); Wates, Margosari, Pengasih, dan Kaligintung (Kulon Progo).

 Desa Kaligintung pada pagi ini Pukul 08.00 Hari Kamis tanggal 29 November 2019 telah di Kunjungi dari tim Penilaian Taman Herbal Bejo PT. Bintang Toedjoe untuk melihat tanaman Taman Herbal Bejo “ SEHAT SARI’ Kaligintung. Kedatangan tim Penilaian tim Penilaian Taman Herbal Bejo disambut dengan tarian angguk Desa Kaligintung.

 Dalam kunjungan ini di hadiri oleh Pemerintah Desa Kaligintung, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan warga Desa Kaligintung ikut serta meramaikan/berpartisipasi dalam acara tersebut.

 Warga dan kelompok Taman Herbal Bejo “ SEHAT SARI” Kaligintung berharap agar bisa mendapatkan hasil penilaian yang bagus atau bahkan menjadi juara Taman Herbal Bejo Terbaik 2019 kali ini.

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image