You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan KALIGINTUNG
Kalurahan KALIGINTUNG

Kap. Temon, Kab. Kulon Progo, Provinsi DI Yogyakarta

Sugeng Rawuh Wonten Ing Kalurahan Kaligintung Kapanewon Temon Kabupaten Kulon Progo -- >

Kunjungan Tim Monitoring dan Evaluasi P2L ke demplot dan KBD KWT Sido Makmur Kalurahan Kaligintung

Administrator 28 Juni 2021 Dibaca 1.028 Kali
Kunjungan Tim Monitoring dan Evaluasi P2L ke demplot dan KBD KWT Sido Makmur Kalurahan Kaligintung

Ditengah situasi mewabahnya pandemi covid-19 persoalan pangan dan ketahanan pangan keluarga sangatlah penting, sektor pertanian akan menjadi garda terdepan dalam kebutuhan pangan masyarakat Yogyakarta, Demplot dan Kebun Bibit Desa (KBD) adalah salah satu program yang mendukung ketahanan pangan sebagai sumber pangan keluarga adalah program pengembangan konsumsi dan penganekaragaman dengan kegiatan Pekarangan Pangan Lestari hal ini menjadi salah satu program kegiatan dari KWT Sido Makmur Kalurahan Kaligintung.

Pagi tadi Pukul 10.00 WIB Hari Senin tanggal 28 Juni 2021, KWT Sido Makmur Padukuhan Kaligintung Kidul Kalurahan Kaligintung Kapnewon Temon Kabupaten Kulon Progo di kunjungi oleh Tim Monev kegiatan Pekarangan Pangan Lestari dari  Provinsi dan Tim Teknis kegiatan Pekarangan Pangan Lestari dari Kabupaten dalam rangka Monitoring dan Evaluasi demplot dan Kebun Bibit Desa (KBD) KWT Sido Makmur Kalurahan Kaligintung.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri juga Bapak Ibu dari BPP Temon, Lurah Kalurahan Kaligintung dan semua ibu – ibu pengurus KWT Sido Makmur dan telah dilaksanakan dengan baik serta sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku. (Arf, 28/06/21)

 

http://kaligintung-kulonprogo.desa.id/

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image