You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan KALIGINTUNG
Kalurahan KALIGINTUNG

Kap. Temon, Kab. Kulon Progo, Provinsi DI Yogyakarta

Sugeng Rawuh Wonten Ing Kalurahan Kaligintung Kapanewon Temon Kabupaten Kulon Progo -- >

Kunjungan Kapolsek dan Babinsa di Taman Herbal Sehat Sari (saat Kerjabakti Persiapan Lomba )

Administrator 28 November 2019 Dibaca 405 Kali

Taman Herbal “SEHAT SARI” telah lolos penilaian di Semi Final masuk nominasi 12 besar pada bulan lalu, kini warga Kaligintung terutama warga pedukuhan Siwates sibuk untuk kerjabakti mempersiapkan untuk penilaian Final besok pada hari Jum’at tanggal 29 November 2019.

Selain Merawat tanaman herbal warga juga melakukan penataan ulang tanaman – tanaman agar lebih rapi dan bagus dan juga mebuat penutup atas dengan jaring plastik (paranet) agar tanaman tidak terkena terik matahari langsung sehingga lebih aman tidak layu.

Taman Herbal “SEHAT SARI” kemarin pada tanggal 27 November 2019 mendapatkan kunjungan dari Kapolsek dan Babinsa Temon untuk dapat melihat langsung dan berpartisipasi dalam budidaya tanaman herbal di Kaligintung. Warga pun jadi lebih semangat karena kerja keras dalam budidaya Tanaman herbal “ Taman Herbal Sehat Sari” ini mendapat banyak Apresiasi dari banyak Pihak terutama Pemerintah Desa Kaligintung,  mudah – mudahan herbal “ Taman Herbal Sehat Sari” ini dapat meraih juara dalam penilaian Jum’at besok. (Arf/Klg)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image