You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan KALIGINTUNG
Kalurahan KALIGINTUNG

Kap. Temon, Kab. Kulon Progo, Provinsi DI Yogyakarta

Sugeng Rawuh Wonten Ing Kalurahan Kaligintung Kapanewon Temon Kabupaten Kulon Progo -- >

PENSI PERPISAHAN KKN UNISA YOGYAKARTA

Administrator 04 September 2019 Dibaca 760 Kali

Mahasiswa KKN UNISA Yogyakarta Desa Kaligintung menggelar acara Pentas Seni yang bertema " A Night To Remember " yang diselenggarakan kemarin Hari Sabtu malam Tanggal 31 Agustus 2019.

 

Acara pentas seni dihadiri oleh seluruh warga Desa Kaligintung dan Perangkat Desa beserta jajaranya. Acara pentas seni menampilkan beberapa tampilan yaitu Tarian Angguk, Tarian Manuk Dadali, Tarian maumere, Tarian gepyok anting - anting, tarian Gajah melin, Tarian Angguk Sewu ( peserta gabungan 5 pedukuhan),  Tarian tor - tor,  goyang wik - wik, Tarian komtemporer, puisi, lagu dan musik akustik.

Ibu  Desi Nurmayanti, S.I.P sedang menyampaikan sambutan dalam acara  Pensi Perpisahan KKN UNISA

 

Tarian angguk dari Pedukuhan Kaligintung Kidul


Acara pentas seni sekaligus sebagai acara perpisahan KKN UNISA Yogyakarta dengan Masyarakat Desa Kaligintung. Sudah sebulan lamanya Mahasiswa KKN UNISA Yogyakarta tinggal bermasyarakat di Desa Kaligintung Kecamatan Temon Kabupaten Kulon Progo telah banyak kegiatan dan program yang dilakukan di Desa Kaligintung.


Mahasiswa KKN UNISA Yogyakarta berpamitan sekaligus mengucapkan terimakasih kepada warga desa karena telah membantu kelancaran program kerja yang telah dilaksanakan di Desa Kaligintung.


Acara pentas seni mendapatkan antusisas warga yang meriah, banyak Wali Murid yang datang untuk melihat penampilan pentas seni putra putrinya. Melalui acara ini masyarakat desa mengetahui lebih dalam bakat dan minat yang dimiliki anak-anak Desa Kaligintung. Harapan dari acara pentas seni semoga dapat mengeksplore bakat dan minat yang dimiliki anak-anak Desa Kaligintung terus berkembang dan tersalurkan guna menjadi anak yang berprestasi.

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image