You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan KALIGINTUNG
Kalurahan KALIGINTUNG

Kap. Temon, Kab. Kulon Progo, Provinsi DI Yogyakarta

Sugeng Rawuh Wonten Ing Kalurahan Kaligintung Kapanewon Temon Kabupaten Kulon Progo -- >

Para Petani pun melaksanakan Upacara Bendera Memperingati HUT ke-74 RI

Administrator 20 Agustus 2019 Dibaca 455 Kali

   

 Ditengah - tengah kesibukan memanen padi para petani warga Desa Kaligintung tidak menjadi penghalang untuk melakukan upacara bendera memperingati HUT ke-74 RI , 17 Agustus 2019.

Upacara tersebut dipimpin oleh Aslam, Kepala Dusun Balong juga menyampaikan untuk tetap mensyukuri nikmat kemerdekaan bangsa Indonesia. “ Indonesia yang lebih baik dan untuk kemajuan petani di Indonesia, juga untuk mensyukuri nikmat NKRI yang harus dijaga sampai mati, maka peingatan kemerdekaan ini harus kita jaga dan kita wariskan dari generasi ke generasi, ” ujar Aslam menutup pembicaraan.   Para petani Desa Kaligintung di persawahan Lenggah/Bengkok Desa di Kaligintung, Temon, Kulon Progo, Yogyakarta yang sedang panen padipun tidak lupa melaksanakan upacara bendera 17 Agustus 2019 .

Upacara berlangsung sederhana namun hikmat dengan tetap memenuhi nilai-nilai sakral sebuah upacara, diantaranya pengibaran bendera Merah Putih, menyanyikan lagu Indonesia Raya dan juga pembacaan teks Proklamasi.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image