You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan KALIGINTUNG
Kalurahan KALIGINTUNG

Kap. Temon, Kab. Kulon Progo, Provinsi DI Yogyakarta

Sugeng Rawuh Wonten Ing Kalurahan Kaligintung Kapanewon Temon Kabupaten Kulon Progo -- >

Gladi Bersih Kelompok Taman Herbal Bejo Kalurahan Kaligintung untuk menghadapi Pentas Besok

Administrator 11 Maret 2020 Dibaca 457 Kali

 

Lomba Taman Herbal Bejo  tahap semi final telah dilalui dari 12 Taman Herbal Bejo  berbagai kelurahan yang berpartisipasi dalam program ini telah diumumkan 3 besar yang lolos babak semi final. Kelurahan Kaligintung masuk dalam nominasi 3 besar dan selanjutnya akan masuk babak final untuk mendapatkan juara pertama dari 3 Kalurahan Taman Herbal Bejo .

Dari 3 nominasi tersebut PT. Bintang Toedjoe mengadakan Pentas untuk nominasi yang masuk 3 besar Taman Herbal Bejo 2019 ,oleh karena itu Taman Herbal Bejo Kalurahan Kaligintung menggiatkan latihan untuk dapat memberikan penampilan yang terbaik saat Pentas besok di Yogyakarta, Taman Herbal Bejo Kalurahan Kaligintung akan menampilkan Gejog lesung dengan diiringi tarian dan juga angguk untuk penampilan pentas besok tanggal 12 Maret 2020 di yogyakarta.

Pagi tadi Kelompok Taman Herbal Bejo Kalurahan Kaligintung telah mengadakan gladi bersih di Balai Kalurahan Kaligintung dengan penuh semangat dan kompak. Dari penampilan pagi tadi Taman Herbal Bejo Kalurahan Kaligintung sudah siap untuk pentas besok.  (arf/klgt)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image